Monday, March 25, 2013

Tips memakai eyeliner sesuai bentuk mata

Selain eye-shadow dan maskara, make up yang tidak ketinggalan untuk membuat mata semakin indah adalah eyeliner. Sayangnya, ngga semua cewek bisa pakai eyeliner dengan cara yang benar. So, we come to help you! Lihat tips mudah untuk memakai eyeliner berdasarkan bentuk mata-mu disini…

Sebelum memulai, kamu yakin sudah punya eyeliner yang tepat? Kalau belum, klik aja Produk Eyeliner
  1. Mata Sipit
    eyeliner101 blog ZALORA ID
-          Pilih eyeliner dengan warna yang terang seperti abu-abu/coklat . Hindari warna gelap karena membuat mata menjadi tampak lebih kecil/menyusut.
-          Awali dengan memakai eyeliner pada kelopak atas. Kira-kira 2/3 bagian dimulai dari sudut dalam mata  ke arah sudut luar. Untuk kelopak bagian bawah, gunakan eyeliner pada seluruh bagian, dari dalam mengarah ke sudut luar mata.
2. Mata Sedang Jarak Berdekatan
mata berdekatan eyeliner101 blog ZALORA ID
-          Bentuk garis mulai dari tengah kelopak mata bagian atas dan perpanjang garis ke sepanjang garis mata. Jangan lupa untuk menekan eyeliner hingga ke ujung luar mata. Lakukan langkah yang sama pada bagian bawah mata.
3. Mata Sedang Jarak Berjauhan
mata berjauhan  eyeliber101 blog zalora Id

-          Gunakan dua warna eyeliner, gelap dan terang.
-           Aplikasikan eyeliner warna paling gelap dari sudut dalam mata.
-          Kemudian, pakai eyeliner warna lebih terang untuk menegaskan bagian luar mata. Cara ini akan menbuat jarak mata-mu terlihat  lebih berdekatan.
4. Mata Besar
mata besar eyeliner 101 blog ZALORA ID
-          Pakai eyeliner hanya pada kelopak mata bagian atas yang diaplikasikan dari sudut mata bagian dalam ke sudut mata bagian luar. Cara ini akan mempertegas keindahan bentuk mata-mu.
Semoga dengan tips ini, kamu bisa menggunakan eyeliner dengan tepat dan semakin menonjolkan keindahan matamu

No comments:

Post a Comment