Wednesday, March 27, 2013

Aplikasi Blush on sesuai bentuk wajah

Ada banyak cara untuk tampil maksimal. Salah satunya dengan tehnik pemakaian blush-on yang baik dan benar. Alat yang berfungsi sebagai pemerah pipi ini juga bisa jadi senjata untuk menutupi kekurangan pada wajahmu. Seperti 4 tip di bawah ini:

Bentuk Wajah Oval



Sapukan blush on secara memutar di bagian tengah pipi dan kemudian ke arah atas menuju bagian pelipis mata. Bentuk wajah ini biasanya tidak memerlukan countouring sama sekali. Untuk acara malam hari, kamu bisa menambahkan sedikit blush on pada bagian tulang hidung untuk menambahkan warna.






Bentuk Wajah Bulat




Pemakaian blush on untuk wajah bulat sebaiknya dimulai pada bagian bawah pipi dengan cara menyapukan blush on dari atas ke bawah. Definisikan wajah dengan memakai blush on dengan sudut 45 derajat – ikuti bentuk tulang pipi.







Bentuk Wajah Kotak




Untuk menyamarkan bentuk rahang, pakailah blush on dengan cara memutar dan fokus pada bulatan pipi. Jika ingin membulatkan sudut rahang, sapu blush on dengan ringan dari dagu ke bagian bawah telinga. Pastikan untuk tidak terlalu dekat dengan hidung, jika tidak, warna ekstra tersebut akan menarik perhatian pada area bulatan pipi.





Bentuk Wajah Panjang




Untuk menyeimbangkan panjangnya wajah, sapukan blush on pada bagian atas atau sekitar area tulang pipi, secara horisontal (ke kanan dan ke kiri merata) untuk menciptakan ilusi wajah lebih lebar. Lalu, tambahkan shading di area dagu dengan pilihan warna blush on yang lebih gelap dari warna pipi.

No comments:

Post a Comment